Tuesday 24 April 2012

Penerbitan Iklan Soft Opening di Media Masa Gratis....!!!

Perusahaan anda atau perusahaan tempat anda bekerja akan melangsungkan Event seperti Soft Opening…?? dan ingin dipublikasikan GRATIS di media nasional (Kompas, Bisnis, Media IND) Bahkan mendapat Profit Sharing (Pembagian Keuntungan) ...?? 


kami PT. BEUTARI Communicatios, perusahaan advertising, event organizer dan publishing yang telah berpengalaman dan didukung oleh Team Creative,  Art Director dan Graphic Design yang profesional, SIAP membantu anda untuk menerbitkan Event Soft Opening Perusahaan Anda tersebut di media Nasional dengan tidak membebankan biaya apapun kepada Perusahaan Anda (Zero Budget) atau "Free Off Charge (GRATIS)". selain gratis untuk mempererat hubungan antara kami (PT BEUTARI Communications) dengan perusahaan anda, kami ada Profit Sharing (pembagian Keuntungan) untuk Perusahaan Anda dengan persentase yang saling menguntungkan.



Data Teknis :
  • Adanya Perjanjian antara Perusahaan anda dengan BEUTARI Communications.
  • Perusahaan anda mengeluarkan Surat Perintah Kerja (SPK) dan Rekomendasi yang menunjuk  BEUTARI Communications sebagai Pelaksana tunggal Penerbitan Buku Agenda Kerja  Tahun 2012.
  •  Perusahaan anda memberikan daftar rekanan / mitra kerja.
  • Adanya Surat Rekomendasi yang ditandatangani pejabat terkait di Perusahaan anda untuk  menghubungi calon sponsor yang ingin melakukan promosi (contoh Surat Rekomendasi terlampir).
  • Pengumpulan Logo/Pencarian Sponsor hingga proses penerbitan Iklan Kemitraan Soft Opening (termasuk sarana dan prasarana) akan dilaksanakan sepenuhnya oleh BEUTARI Communications.
  • BEUTARI Communications memberikan laporan pemasukan iklan kepada Perusahaan anda
  • BEUTARI Communications menyampaikan laporan perkembangan kegiatan (progress report) sejak awal hingga akhir pelaksanaan kepada Perusahaan anda


Pembiayaan untuk Penerbitan Iklan Bersama "Selamat & Sukses Soft Opening Perusahaan Anda" atas dasar Perhitungan  “ Free Of Charge” artinya tidak membebankan biaya apapun kepada Pihak Perusahaan anda. Adapun biaya yang dibutuhkan untuk Penerbitan Kemitraan tersebut ini akan dihimpun dan dikoordinir oleh PT. BEUTARI Communications, dari para rekan kerja serta mitra usaha yang ingin turut berpartisipasi.

Hubungi kami PT BEUTARI Communications kami beralamat di :
Graha Beutari
Jl.Inspeksi No.118, Slipi
Jakarta Barat 11480
Telp. 021 5365 3947-49
Fax.  021 5365 3950
E-mail   : beutari@cbn.net.id
Website : www.beutari.com

Atau Hubungi :
Bapak Riswan     Hp. 0821 2391 7734
Bapak Sofyan      Hp. 0813 8043 4852


0 comments:

Post a Comment

Followers

Mengenai Kami

My photo
jakarta, Indonesia
mengutamakan kepentingan bersama