Sunday 29 April 2012

Cetak Spanduk dan Umbul-Umbul Gratis.....!!!

Khusus bagi perusahaan yang memiliki mitra kerja / relasi yang banyak, apabila ingin memeriahkan moment seperti Penempatan Gedung Baru, Topping Off, Soft Opening, dan Grand Opening dengan pemasangan Spanduk dan Umbul-Umbul, Serta Balon Udara (ucapan Selamat & Sukses). kami berikan Free (GRATIS) mulai dari design sampai pemasangan.

Pembiayaan 
Pembiayaan   untuk   pemasangan umbul-umbul, spanduk dan balon udara  atas dasar Perhitungan “ Free  Of  Charge”  artinya tidak membebankan biaya apapun kepada Perusahaan anda, adapun biaya yang dibutuhkan untuk pemasangan umbul-umbul, spanduk dan balon udara ini akan dihimpun dan dikoordinir oleh kami (BEUTARI Communications), dari para rekan kerja serta mitra usaha yang ingin turut berpartisipasi.


Data Teknis
  • danya Perjanjian antara perusahaan anda dengan BEUTARI Communications.
  •  Perusahaan anda mengeluarkan Surat Perintah Kerja (SPK) dan Rekomendasi yang menunjuk  BEUTARI Communications  sebagai Pelaksana tunggal Penerbitan Iklan Bersama.
  • Adanya Surat Rekomendasi yang ditandatangani pejabat terkait di Perusahaan anda untuk  menghubungi calon sponsor yang ingin melakukan promosi (contoh Surat Rekomendasi terlampir).
  •  Pengumpulan Logo/Pencarian Sponsor sampai proses terbit di media cetak dilaksanakan sepenuhnya oleh BEUTARI Communications.
  • BEUTARI Communications memberikan bukti iklan kepada perusahaan anda
  •  BEUTARI Communications menyampaikan laporan perkembangan kegiatan (progress report) sejak awal hingga akhir pelaksanaan kepada perusahaan anda.


 Untuk info lebih lanjut hubungi kami PT BEUTARI Communications, kami beralamat di :
Graha Beutari
Jl. Inspeksi No. 118, Slipi
Jakarta Barat 11480
Telp. (021) 5365 3947-49
Fax. (021) 5365 3950
E-mail : beutari@cbn.net.id
Website : www.beutari.com
 
Atau hubungi !!!
Bapak Riswan               Hp. 0821 2391 7734
Bapak Sofyan                Hp. 0813 8043 4852



             

0 comments:

Post a Comment

Followers

Mengenai Kami

My photo
jakarta, Indonesia
mengutamakan kepentingan bersama