Sunday 29 April 2012

Gratis Publikasi Iklan Perubahan Logo di Media Massa Nasional, mau !!!

MENDAPATKAN PROFIT/KEUNTUNGAN DARI PERUBAHAN LOGO PERUSAHAAN ANDA…….!!!!
LOGO merupakan pintu gerbang kedalam pikiran konsumen, fungsi Logo bagi perusahaan, adalah sebagai simbol pengingat produk bagi konsumen. Jadi penggunaan sebuah logo pada produk atau kemasan produk akan membantu konsumen mengingat produk kita lebih mudah. 

Perubahan logo dipercaya mampu memberikan semangat baru untuk mendorong budaya kerja yang lebih baik, mendapatkan citra perusahaan yang lebih baik, dan meningkatkan daya saing perusahaan. Dan untuk mempublish Perubahan Logo perusahaan anda di harian nasional anda tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena BEUTARI Communications menawarkan Iklan kemitraan Perubahan Logo perusahaan secara “FREE Of CHARGE” atau tanpa biaya 1% pun. Dan yang tidak kalah menariknya lagi dengan Perubahan Logo, perusahaan anda akan mendapatkan Profit Sharing yang FANTASTIS.

Segera hubungi kami PT. BEUTARI Communications, maka Seremonial Perubahan Logo perusahaan  anda akan sangat meriah dengan dipublish di harian Nasional tanpa biaya Alias = (GRATIS). 

Manfaat Iklan Bersama:
  • Sebagai media untuk menginformasikan kepada masyarakat luas, tentang Perubahan Logo baru perusahaan anda.

  • Mendorong budaya kerja yang lebih baik, mendapatkan citra perusahaan yang lebih baik dan meningkatkan daya saing perusahaan.
  • Sarana promosi bagi para mitra kerja bersama dengan perusahaan anda.
  • Mensosialisasikan dan mempublikasikan  Perbahan Logo Baru tersebut  kepada masyarakat  beserta mitra kerja dengan menampilkan iklan bersama  yang di publish secara nasional melalui  harian Nasional.



Teknis Pelaksanaan:
  • Adanya perjanjian kerjasama (MoU) antara perusahaan anda dengan BEUTARI Communications
  • Perusahaan anda memberikan daftar/list mitra kerja yang akan menjadi calon sponsor iklan Perubahan Logo perusahaan tersebut.
  • Perusahaan anda mengeluarkan Surat Rekomendasi yang ditandatangani oleh pejabat terkait untuk menghubungi calon sponsor yang ingin melakukan promosi.
  • Pencarian Sponsorship/pengumpulan logo akan dikoordinir sepenuhnya oleh BEUTARI Communications, dan kami akan menyampaikan progress report secara berkala sejak awal hingga akhir pelaksanaan.
Profit Sharing:
  • Perhitungan PROFIT SHARING dilakukan setelah hasil yang didapat dari sponsor dikurangi biaya pemasangan iklan di Harian Umum serta biaya operasional.


Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
PT. BEUTARI Communications
Graha Beutari
Jl. Inspeksi No. 118 Slipi, Jakarta Barat 11480
Phone             : 021-5365 3947-49
Fax.                 : 021-5365 3950
Email               : beutari@cbn.net.id
Website          : www.beutari.com

Atau hubungi:
Bapak Riswan                     Hp. 0821 2391 7734 
Bapak Sofyan                       Hp. 0813 8043 4852 / 0878 8323 6898

Kami siap hadir ke kantor anda untuk presentasi lebih lanjut…..









1 comments:

Followers

Mengenai Kami

My photo
jakarta, Indonesia
mengutamakan kepentingan bersama